Come Back

Sudah lama tidak nulis, apa kabar para blogger?

Ternyata memang untuk sustain terhadap sesuatu itu tidak mudah ya. Memang motivasi awal dalam melakukan sesuatu sangat besar, tapi ke belakang-belakangnya pasti mulai meredup. Sama seperti halnya menulis, awalnya memang sangat bersemangat, bahkan dalam satu hari beberapa artikel dapat ditulis dengan lancar, tapi setelah beberapa lama…wusss…hilang semangat.

Ini yang aku rasain. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tahun 2010, semangat untuk menulis secara konsisten di dalam blog sangat besar, tapi, lama kelamaan motivasi itu meredup. “kok bisa? Kurang idekah?” Jika bicara tentang ide, aku merasa tidak kekurangan soalnya sebenarnya begitu banyak hal yang ingin aku sharingkan di blog pribadiku ini mulai dari pengalaman yang seru di Melonguane hingga komentarku tentang “Koboy Palmerah di Jakarta”.

Sekarang muncul pertanyaan, “Lah, sekarang kok mau nulis lagi?” kembali lagi ke Passion aku dulu. Nulis itu adalah sesuatu (kata Mba Syarini yang sekarang menjadi kata-kata yang populer). Dengan nulis kita bisa sharing apa yang kita tahu, bisa beri pendapat tentang suatu hal, apalagi pers kan sekarang sudah tidak lagi di bredel, jadi bebas deh ngasi ide ataupun tanggapan tentang suatu hal. Tapi, pada intinya, jika ditanya kenapa sekarang mau nulis lagi, aku ingin menjawab, inilah yang disebut komitment…mungkin…

So, apa yang akan kulakukan ke depan? Jelas sudah, welcome back my wordpress.com…YEY!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s