Suatu Cerita Dari Angkatan Pertama

Ya, memang sih hal ini tidak patut dicontoh. Lagu Bondan Prakoso yang berjudul “Kita Selamanya” menemaniku belajar psikologi eksperimen buat UTS keesokan harinya. Tapi, kok lagu yang sudah biasa saya dengar itu membawa pikiran saya ke 5 tahun lalu sekitar 2006 dimana pengalaman-pengalaman dunia SMA akan segera berlangsung. Selain itu pula, kenangan akan rekan-rekan pas SMA kembali lagi ke memori hanya lewat lagu tersebut. Arrrrrgggg….

Yaaa, saya pun teringat akan sebuah artikel yang pernah di-posting salah satu sahabat saya, Dennise Affianto di blog pribadinya. Segara saja modem dikoneksikan dan segera saya ingin merepost artikel ini…hmm..artikel di  bawah ini tidak
sedikitpun diganti…tapi, thank’s banget Nise!!!…^^

 

“Hampir genap 3 tahun kita telah bersama menjalani masa SMA , masa dimana kata orang masa yang paling indah…ya kita memang merasakannya selama 2 tahun kelas 10 dan kelas 11 ..

tapi kelas 12 ini kita harus press diri kita sendiri , beberapa hari lagi kita
menjalani UAN yang menentukan kita masuk perguruan tinggi.. dalam posting ini ,
saya mau ingetin untuk teman-teman sekalian , banyak-banyak berdoa dan belajar
setiap hari.

Berikut The Fantastic 17 yang menurut saya memiliki daya juang yang sangat keras , meskipun kita sering mengeluh gurunya jelek ,cara ngajarnya kurang bagus , tapi semuanya untuk kita juga. Bukan kita nya yang manja atau kekanak-kanakkan..

Thanks for everyone who has taught me for almost three years😉

Berikut nama-nama The Fantastic 17:

1. Agnes Lasmono:seorang yang cenderung pendiam , tidak banyak bicara di dalam kelas, ia suka membaca komik di dalam kelas. Kebiasaannya yang tidak kunjung reda adalah berkata ‘ahhh!’ kalau diisengin , ia salah satu teman kita yang suka
diisengin.. saya , edbert , kandy pernah buat dia nangis , maaf ya nyess🙂. Ahli dalam semua bidang akademik (sains pastinya)

2. Andhika Alexander Repi:seorang yang periang, talkative ,banyak ngomong , suka pura-pura bego padahal ngerti ,suka jailin orang ,kadang ngeselin gw lagi belajar ada aja yang dilakuin biar gw ngeladenin dia ,dia salah satu orang yang membuat kelas science hidup dengan sifat-sifatnya yang jarang ditemui dibandingkan teman
sekelas yang lain.

3. Andrew Christian Makahinda:seorang yang bisa dibilang tergolong pinter ,sombong (contoh:”begooo lo den ,uda bego2 aja deh ngapain belajar??!” tau deh yang pinter tapi gausa ngmg gtu kali) ,iseng ,cenderung pendiam kalau di kelas.

4. Brigitta Maria Astreany: cwek yang jail mnurut gw ,tapi gampang juga dijailin ,asikk lah orangnya ,ditambah cara ngomongnya yang khas nambah lucu ,lawan bicaranya si Tephen(gw bahas ntar) , gigi patah , tmen maen gw juga.

5. Christabel Sabina Warouw:seorang yang jenius , pacarnya Andrew , di mana ada Andrew pasti ada Tata ,recommended tutor(klo diajar ma dia ngerti deh) ,ga byk ngomong di kelas , serius klo belajar apalagi sama Andrew di samping. Suka:Matematika

6. Edbert Santoso:orang yang menurut gw paling gila dan uncontrolled. Di balik sifatnya yang brutal , terkadang tmen gw satu ini mengeluarkan sisi melankolisnya seperti curhat. Orangnya terbuka bagi tmen yang mnurut dia itu deket. Open
minded. Asikk orangnya. Temen ngomong gw juga nih.

7. Dennise Afianto(gw) :orang yang biasa aja di kelas , kurang dalam sisi akademik apalagi fisika ,suka belajar byk hal , ribut ,tapi pendiem untuk beberapa orang.

8. Regina Handrawina: cwek yang ribut tmen ngobrolnya Agnes klo pelajarang membosankan sedang berlangsung. Orangnya moody ,kadang bae kadang suka marah2 ga jelas gtu. Hahaa panggilannya aja nenek

9. Sofia Harjanto:cwek yang rame dan terbuka. Orangnnya asik , rame. Tapi terkadang sensitif. Overall orangnya asik dah klo diajak ngbrl klo tmenan ma dia

10. Widyasari Wuwungan: tmen SD gw , jadi gw ga perlu 3 tahun untuk kenal dia lbh jauh. Orangnya sanguinis ,cenderung suka berbicara. Dan membuat pendengarnya tertarik. Tapi terkadang jadi melankolis ,namanya juga manusia bisa bad mood juga

11. Gloria Lusianti Angelin:cwek yang uda dikenal seantero kelas 12 ,orangnya gila ,tapi banyak berubah akhir2 ini. Orangnya sensitive. Tapi rame. Cuek. Temen se gang nya Laura ,Fani , Agnes.

12. Kelvin Yo Filla: orang yang misterius dengan seribu wajah. Unpredictable. Julukan teman2nya banyak karena sifat-sifatnya yang unik. Tapi orangnya care sama temen. Bae lah

13. Kevin Christian: KC , itu sebutan bagi dirinya. Seorang yang gila dengan berjuta-juta cerita yang membuat pendengarnya terbahak tertawa. Tapi kadang-kadang berubah jadi motivator buat temen-temennya yang membutuhkan dirinya.

14. Laura Lesmana:low profile person. Cuek. Tapi jangan macem-macem sama dia , apalagi ngeldekkin , lo bisa dikejar dari lantai 3 sampe lantai 1 dengan sepatu di tangan kanannya. Hahaaha ia salah satu pembuat hangat ruang social.

15. Stephen Harris:orang yang melankolis sanguinis. Tapi ia cenderung memperlihatkan sifatnya yang hilarious tapi mengenal batas. Seperti ngerjain orang , tmenna sendiri. Gw salah satu korbannya. Orangnya rame. Tmen maen gw juga neh!

16. Octaviani: sering dipanggil Fani. Seorang yang pendiam malu-malu kucing. Ia salah satu cwek yang menurut saya adalah pendiam. Tapi kalau sudah kenal , seru orangnya. Tapi suka serem sendiri sama dia. Apalagi klo dia diledekkin sama Tephen , marahnya kyak apa tau.

17. Verdiyan: seorang yang pintar memainkan kata-kata. Banyak ngomong. Aktif hampir dalam kegiatan. Seorang penasehat , kadang bagus kadang make down people. Hahaha!

That’s all i want to share today. I got nothing to share again. Maybe next time
i’ll post something more interesting than these. Hope you like it guys :)”

 

Sekarang, kita semua sudah tersebar di seluruh penjuru. I miss that moment, I miss the way we studied together, I miss everything, everyone…but, life is must go on…Keep Spirit, guys. Suatu saat kita pasti ketemu lagi…

 

GBU

2 thoughts on “Suatu Cerita Dari Angkatan Pertama

Leave a Reply

