Hello world!

Hai…

First of July is birthday of Police which known by name Andhika Bayangkara. That was the reason why my parents named me Andhika Alexander Yohanes Repi. Alexander is my Baptist name, and Yohanes refers to my Spiritual name, and Repi is my suriname. Although, you can call me Kandy. The meaning just knowing by people who very close to me.

 

Since I was born, I always lived with my parents, completed with my grandparents. My primary school and Elementary School graduated from Don Bosco Manado Graduated at 1996 and 2003. After that, I continued at Pax Christy Junior High School (Graduated at 2006). I was start my journey through Nusantara started by entered St’ John’s Catholic Senior High School and Graduated at 2009. Now, I’m register at Widya Mandala Catholic University with Psychology degree.

 

I very interest with human and all the aspect of human. For example, what is human, and why she is know she is. That’s one of my simple reason why I like to spend whole of my life with the thing called psychology or something that learn about behavior or mental process.

 

Now, I can be “found” at Surabaya at Tumapel Street 91, Dinoyo, Surabaya.

 

Although I be busy with all my activity like study or daily task, I also always want to develop my hobbies like playing basketball and I play it at court near my boarding house, reading modern psychology books like “Why Mars and Venus Collide” or conspiracy books like “Templar’s Legacy” and “Genghis Khan Treasure” and also I like cooking some Manadonese food. Music also be one of my hobby. Listening and playing music instrument.

 

About Music, I have some vision. For me, music is some synchronization for myself with world, world with myself. As I have listed above, listening music is one of my hobbies, but, for listening that, it depends on my situations and conditions of what I’m doing. For example, when I am playing basketball, I prefer to listen hip hop music or rap. When I am studying I prefer to listen pop song. That’s why music can connect myself with world, world with myself.

 

Life is difficul. Many principle that must reached or listed to live to become principle which called life principle to get our goal in life. Mine is Yesterday Memory, Now War, Tomorrow Glorious.

 

Thank You…

 

Hai…

Tanggal 1 Juli adalah hari ulang tahun polisi yang dikenal dengan nama Andhika Bayangkara, makanya, saya dinamakan Andhika Alexander Yohanes Repi, dimana Alexander adalah nama baptis dan Yohanes merupakan nama Krisma sedangkan Repi adalah marga saya. Namun, biar nama saya begitu, saya biasa dipanggil Kandy yang artinya cuma diketahui oleh orang-orang yang dekat dengan saya.

 

Dari kecil saya hidup bersama dengan orang tua saya lengkap dengan oma dan kong…TK dan SD saya tempuh di Don Bosco Manado angkatan 1996 (TK) dan SD (2003). SMP di Pax Chirsty Manado angkatan (2006). SMA dimulailah perjalanan saya mengarungi Nusantara dan dimulai dari St. John’s Catholic Senior High School (2009), hingga sekarang saya terdaftar di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya dengan Jurusan Psikologi.

 

Saya sangat tertarik dengan hal-hal yang berbau manusia, seperti apa manusia itu dan mengapa ia bisa tahu ia manusia…itulah salah satu alasan simpel mengapa saya ingin menghabiskan seluruh hidup saya dengan apa yang dinamakan psikologi atau ilmu yang mempelajari tentang perilaku dan proses mental…

 

Sekarang, saya bisa ”ditemukan” di Surabaya tepatnya di Jalan Tumapel 91, Dinoyo, Surabaya…

 

Meskipun disibukkan dengan berbagai hal teristimewa tentang kuliah dan tugas harian lainnya, saya berusaha untuk tetap menyalurkan hobi saya seperti bermain basket yang saya lakoni di dekat tempat kost saya, membaca buku teristimewa buku psikologi modern seperti Why Mars n Venus Collide, dan novel konsiprasi seperti Templar’s Legacy, Treasure of Genghis Khan serta memasak. Musik juga merupakan salah satu hobi saya yaitu, mendengarkan musik dan memainkan alat musik seperti gitar.

 

Tentang musik, saya punya pandangan tersendiri tentang hal tersebut, karena musik saya rasakan sebagai suatu sinkronisasi antara saya dan dunia, dunia dan saya. Seperti yang telah saya sebutkan di atas bahwa salah satu hobi saya adalah mendengarkan musik. Tipe musik yang saya pilih untuk di dengar adalah tergantung dari situasi dan kondisi apa yang sedang saya jalani. Contohnya, pada saat bermain basket atau melakukan kegiatan olahraga lainnya, saya lebih cenderung mendengarkan musik hiphop yang bernuansa rap, pada saat sepi, saya cenderung mendengarkan lagu heavy metal, atau pada saat belajar (meringkas) saya mendengarkan lagu indo atau barat, atau jepang yang pop. Inilah mengapa saya mengatakan bahwa musik adalah penghubung antara saya dengan dunia, dunia dengan saya.

 

Hidup sangatlah sulit. Berbagai pegangan harus diraih dan tetapkan dalam diri agar menjadi pedoman untuk mendapatkan tujuan hidup kita. Inilah yang disebut dengan prinsip hidup. Prinsip hidup saya hanya 1 yaitu, Kemarin Kenangan, Sekarang Peperangan, Besok Kemenangan…

 

Mungkin ini sedikit gambaran tentang saya…Terima Kasih…

One thought on “Hello world!

Leave a Reply

